Medan Cara Mengobati Keputihan Secara Alami Dan Cepat

No Comments

Seorang perempuan pernah tiba kepada saya.

Ia mengeluhkan keputihan yang dialaminya. Bukan sehari dua hari, ia sudah mengalami gangguan keputihan bertahun-tahun.

Berbagai cara mengatasi keputihan pernah dilakukannya.

Tetapi ia tak kunjung sembuh.

Mungkin ia sudah di ambang keputusasaan.

Sampai alhasil Tuhan menakdirkan ia untuk berobat ke kawasan saya.

Oleh lantaran itu saya ingin menuangkannya dalam artikel ini: mengobati keputihan secara alami dan cepat.

Dan inilah ceritanya.

Mari kita mulai dari penyebab keputihan yang banyak dialami wanita.



Penyebab Keputihan 

Tulisan mengenai penyebab keputihan ini saya ambil dari banyak sekali sumber medis.

Keputihan disebabkan oleh jamur, virus, parasit, dan bakteri.

Penyebab yang berbeda menimbulkan jenis keputihan yang berbeda juga. Kita sanggup membedakannya dari ciri karakteristik cairan keputihan.


1. Bakteri

Bakteri yang mengakibatkan keputihan dikenal dengan gradnella.

Keputihan jenis ini sangat menganggu.

Ia mengakibatkan rasa tidak nyaman, menyerupai gatal-gatal.

Tentu saja Anda harus sanggup mengatasinya kalau ingin acara sehari-hari terasa nyaman.


2. Virus

Virus tertentu mengakibatkan keputihan.

Bukan hanya lantaran kurang merawat kebersihan area V, virus sanggup ditularkan melalui kekerabatan kelamin.

Oleh lantaran itu, menjaga kebersihan bukan melulu untuk wanita.

Kaum pria-pun mesti menjaga kebersihan. Bila tidak maka ia sanggup menularkan virus dan bakteri.

Keputihan yang disebabkan oleh virus biasanya lebih parah daripada yang disebabkan oleh bakteri.

Ditandai dengan:

  • rasa gatal
  • terasa panas 
  • terdapat luka menyerupai melepuh
Menurut beberapa kajian, keputihan tanggapan dari virus ini sanggup menimbulkan kanker verbal rahim. 

Tapi saya harap Anda tidak panik. 

Memang kadang kala pemberitaan menciptakan kita panik, mungkin lantaran selalu dilebih-lebihkan. 

3. Parasit


Parasit yang mengakibatkan keputihan dikenal dengan nama  trichomonas vaginalis.

Sama menyerupai bakteri, penyebaran benalu sanggup jadi ketika berhubungan.

Selain itu penyebab timbulnya benalu lantaran kurang bersihnya peralatan yang kita pakai sehari-hari. Misalnya kolam mandi dan perlengkapan mandi lainnya.


4. Pil KB

Tidak sedikit perempuan yang ingin ber-KB namun justru banyak mengalami masalah.

Misalnya tidak pernah haid atau sebaliknya haid tak pernah berhenti.

Dan salah satu tanda "tidak cocok" ialah mengalami keputihan.

Cara menyembuhkan keputihan menyerupai ini sangat mudah. Anda hanya menghentikan asupan pil KB, keputihanpun hilang.

Makara tidak perlu adanya pengobatan.


5. Komplikasi Penyakit 

Para penderita kencing manis lebih cenderung gampang terkena keputihan.

Artinya, kalau Anda mengalami penyakit lain selain keputihan, mungkin saja keputihan tersebut disebabkan oleh penyakit yang Anda derita.


6. Daya Tahan Tubuh Yang Kurang

Anda mungkin sering mendengar penyakit ini disebabkan oleh kuman ini, penyakit itu disebabkan oleh kuman atau benalu tertentu.

Memang benar.

Banyak penyakit yang disebabkan oleh bakteri, virus, parasit, dan sejenisnya.

Namun:

Anda harus paham, bahwa kuman tersebut hanya sanggup menyerang badan kalau daya tahan badan kita lemah.

Jika daya tahan badan Anda prima, kemungkinan terjangkit penyakit amat kecil.

Apa saja yang mengakibatkan daya tahan badan menurun?

Tentunya banyak banyak sekali faktor.

Kendatipun demikian yang paling banyak berkontribusi atas menurunnya daya tahan badan insan modern adalah:

  • stress
  • pola hidup yang tidak berimbang
Stress tanggapan tanggung jawab kerja biasanya berdampak pada pola hidup yang tidak berimbang...

...kurang istirahat, kurang rileks, dan pola makan yang tidak sehat. 

Semua itu menimbulkan timbulnya penyakit. Tidak serta merta, tetapi penyakit itu tumbuh secara lambat laun di tubuh. 


7. Kurang Menjaga Kebersihan

Ini juga merupakan faktor penyebab keputihan. 

Kebersihan di sini termasuk menjaga kebersihan pakaian, terutama pakaian dalam. Anda disarankan harus mengganti pakaian ketika terasa lembab. 

Jadi,

Kira-kira faktor apa yang mengakibatkan keputihan yang Anda?

Sekarang mari kita lihat bagaimana menyembuhkan keputihan secara alami dan cepat. 

 Seorang perempuan pernah tiba kepada saya Medan Cara Mengobati Keputihan Secara Alami dan Cepat


Cara Mengobati Keputihan Secara Alami


Mengapa saya menyampaikan bahwa cara ini merupakan cara mengobati keputihan secara alami?

Karena saya tidak memberikannya obat-obatan sama sekali.

Dan inilah awal saya mencoba mengobati keputihan menahun.

***

Ia tiba ditemani suaminya.

Lalu ia menceritakan bahwa ia menderita keputihan menahun.

Sudah banyak sekali cara untuk mengobati keputihan yang dideritanya. Akan tetapi sama sekali tidak hasil.

Lalu ia meminta tolong untuk mengobatinya.

Saya pun bahwasanya tidak tahu, apakah ini akan berhasil atau tidak.

Sebab sejauh saya belum pernah mengobati keputihan.

Tetapi bukankah tidak ada salahnya mencoba. Karena kadang kala hasilnya luar biasa. Di luar dugaan.

Sebagaimana banyak hal yang pernah saya alami: menyembuhkan luka borok diabetes sehingga mencegah amputasi...

...atau ketika seorang anak yang alhasil sanggup kembali melihat padahal sudah beberapa kali gagal meskipun sudah dilakukan beberapa kali operasi mata.

Dan saya pun melaksanakan pembekaman  atau hijamah pada titik tertentu.

Hasilnya...


Sembuh Secara Cepat


Ia benar-benar sembuh secara cepat.

Dikatakan cepat lantaran saya hanya melaksanakan pembekaman sebanyak satu kali.

Dan penyakit keputihan menahun itu sembuh total. Benar-benar sembuh. Alhamdulilllah.

Maka dari itu kalau Anda menderita keputihan, maka cara mengobati keputihan secara alami dan cepat ialah dengan berbekam.


Mungkin lantaran sudah sering mengobati penyakit "parah", maka alhasil banyak orang yang berobat kepada saya.

Selain itu saya pun semakin yakin bahwa banyak penyakit yang sanggup disembuhkan dengan cara berbekam.


Catatan:

Perlu diketahui oleh pembaca.

Saya memang sudah banyak mengobati banyak sekali penyakit, menyerupai migrain, vertigo, stroke, darah tinggi, asam urat, diabetes...

Tapi mengobati keputihan menahun menyerupai yang saya ceritakan di atas, saya gres satu kali.

Memang benar penyakit tersebut diderita bertahun-tahun. Lalu sembuh hanya dengan bekam satu kali.

Yang ingin saya sampaikan adalah...

Saya belum sanggup melihat pola penyembuhannya: berapa usang harus menyembuhkannya. Karena gres sedikit kasus yang saya tangani.

Berbeda dengan stroke atau mati sebelah, lantaran sudah sering menangani penderita penyakit tersebut saya mempunyai pola, sebagai contoh:


  • Sebelum tiga hari, mati sebelah sanggup pribadi diatasi 
  • Untuk yang lewat dari tiga hari, biasanya membutuhkan waktu seminggu atau dua minggu
  • Saya membutuhkan waktu yang lebih usang kalau pasien pernah melaksanakan banyak sekali pengobatan lainnya sebelum saya tangani. 


Makara saya sanggup membaca seberapa usang waktu yang perlu disediakan untuk menyembuhkan penyakit tertentu yang sudah sangat sering saya tangani.

Apakah mengobati keputihan berlebih dan gatal sanggup dilakukan hanya satu kali sebagaimana vertigo?

Mudah-mudahan menyerupai itu. Biasanya pengalaman awal juga merupakan pengalaman berikutnya.

Jika pada pengalaman awal ini keputihan menahun sanggup sembuh hanya dalam waktu sangat singkat, maka begitu juga dengan yang lainnya.


Mengobati Keputihan Berlebih Dan Gatal


Teknik pengobatan keputihan dengan teknik bekam ini memang terbukti manjur untuk mengatasi keputihan.

Namun demikian,

Jika keputihan masih level ringan, Anda sanggup mengobatinya sendiri.

Baca terus artikel ini untuk mengetahui langkah-langkah menyembuhkan keputihan ringan secara alami.

Dan jika:

Anda memang benar-benar memerlukan pengobatan yang intensif, itupun sebaiknya dilakukan.

Mengapa? Tentu saja untuk menyembuhkannya dan menghindari penyakit lain muncul. Misalnya kanker verbal rahim.

Untuk konsultasi Anda sanggup menghubungi saya di 0813 1636 9149.

Perlu Anda ketahui, saya berdomisili di Subang, Jawa Barat.

Saya banyak menerima telepon, menanyakan kawasan praktek saya. Namun kalau kawasan Anda sangat jauh, cobalah cari kawasan lain...

...yang penting sembuh.

Di sini saya hanya berbagi, menceritakan apa yang saya ketahui dan saya alami.

Yang ingin saya sampaikan ialah kalau Anda sakit, jangan pernah putus asa. Sebenarnya ada jalan kesembuhan.




Lebih Praktis Mencegah Daripada Mengobati Keputihan Yang Berlebih


Pasien yang tiba kepada saya biasanya ialah pasien-pasien yang sakit parah.

Mungkin itu sebabnya, ketika mereka sembuh gosip perihal saya segera menyebar dari verbal ke mulut.

Misalnya sembuh dari stroke, penderita diabetes yang alhasil hidup normal, luka borok menahun tanggapan diabetes yang alhasil sanggup sembuh juga...

Bahkan ada juga yang mengalami gangguan penglihatan (hampir buta) alhasil sanggup melihat kembali.

Padahal teknik saya hanya bekam.

Bekam sudah sangat umum. Banyak orang lainpun yang biasa membekam.

Mungkin Andapun sanggup menemukan terapis bekam di lingkungan Anda.

Nah,

Jika Anda mengalami penyakit, khususnya keputihan, lebih baik Anda mencegah dan mengobatinya sedini mungkin.

Tidak harus ke dokter atau ke pengobatan lainnya.

Bila level-nya masih dikatakan ringan, maka Anda sanggup melaksanakan tindakan-tindakan pencegahan.

Bukankah kita sering mendengar "Lebih baik mencegah daripada mengobati."

Jangan biarkan penyakit Anda semakin parah, kemudian barulah Anda mengambil tindakan.


Lalu,

Apa saja yang sanggup Anda lakukan untuk mengobati keputihan secara alami dan cepat dari rumah Anda sendiri?


Mengobati Keputihan Ringan


Inilah beberapa langkah yang sanggup Anda lakukan guna menyembuhkan keputihan ringan.

1. Hiduplah Dengan Tentram

Dalam kata lain, perhatikan kondisi hati Anda.

Entah bagaimana kekerabatan antara hati dan penyakit, saya amati, mereka yang hatinya tentram lebih cepat sembuh.

Sedangkan pasien yang pesimistis, suka mengeluh, kurang bersyukur, memerlukan waktu yang lebih lama.

Lalu bagaimana supaya Anda tentram?

Jauhi Stress [Berarti] Menjauhi Keputihan 


Stress merupakan pemicu awal dari banyak sekali penyakit.

Banyak orang yang sibuk mencari informasi makanan apa, obat apa, yang sanggup menyembuhkan penyakit ini atau itu.

Tetapi lupa, bagaimana menjalani hidup tanpa stress.

Stress berdampak jelek terhadap daya tahan tubuh.

Daya tahan badan yang lemah rentan terhadap banyak sekali serangan penyakit.


Kenali Waktu dan Penyebab Stress 

Kenali pemicu stress Anda. Cobalah rinci sehingga Anda sanggup mengenal pola stress tersebut.

Biasanya stress sanggup terjadi saat:
di pagi hari sebelum berangkat kerja, anak berangkat sekolah,
di perjalanan
beban kerja yang menumpuk
pola pikir yang terlalu mengakibatkan ketegangan psikis
pms
Itulah beberapa pola waktu-waktu yang biasanya rentan stress.


Jalani Hidup Yang Relegius

Berbagai penelitian ilmiah mengungkapkan bahwa orang-orang yang hidup secara religius lebih sehat, lebih bahagia, dan lebih menikmati hidup.

Cobalah mendekatkan diri dimulai dari yang paling mudah.

Misalnya dengan banyak-banyak berdoa kepada Tuhan.

Mencukupkan diri hanya mengeluh dan mengadukan perihal Anda kepada-Nya.

Coba juga berguru menyisihkan rezeki untuk orang-orang yang membutuhkan, terutama orang bau tanah dan kerabat terdekat.

2. Pola Hidup Seimbang Dapat Mencegah Keputihan


Hiduplah dengan berimbang.

Sediakan waktu untuk bekerja. Tetapi jangan pernah lupa untuk menyediakan waktu untuk menyegarkan jiwa Anda.

Tidak harus mahal, jalan-jalan atau travelling, atau berkunjung ke kawasan wisata.

Menyediakan waktu 15 atau 20 menit untuk bersantai sudah cukup. Anda sanggup bersantai dengan mengobrol dengan keluarga, teman, dan sahabat.

Yang terpenting Anda merasa rileks.


3. Jaga Higine


Sangat penting untuk menjaga kebersihan pribadi.

Inilah langkah-langkahnya:

  • Jaga kebersihan area V Anda, gunakan pembersih yang tidak terlalu banyak mengandung antiseptic. 
  • Usahakan supaya area V selalu dalam keadaan kering. Jika berair atau lembab, segera ganti pakaian Anda. 
  • Pilihlah pakaian yang mempunyai pori-pori yang cukup untuk sirkulasi udara. 
  • Jangan memperlihatkan area V butiran semacam bedak alasannya ialah akan meninggalkan kotoran (residu).
  • Ganti pembalut dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama. 
3 cara di atas sanggup mencegah sekaligus mengobati keputihan ringan. 

Jika Anda ingin berkonsultasi lebih jauh, silakan hubungi saya di 0813 1636 9149.

Mohon maaf apabila sewaktu-waktu  tidak direspon dikarenakan kesibukan. 

Demikianlah, semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Mudah-mudahan sanggup menambah wawasan dan pengetahuan Anda dalam cara mengobati keputihan secara alami dan cepat. 



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar