Medan Cara Mengobati Diabetes Melitus Secara Alami: Data

No Comments
Menggunakan metode hijamah untuk menyembuhkan diabetes Medan Cara Mengobati Diabetes Melitus Secara Alami: Data
Cara Mengobati Diabetes
Cara mengobati diabetes melitus secara alami ini menurut data-data di lapangan. Saya hanya menuliskan apa yang saya dapatkan dan temukan.

Adapun cara mengobati diabetes secara alami ini yaitu dengan metode bekam. Penderita tidak diberi obat ataupun tambahan lainnya.



Cara Mengobati Diabetes Dengan Bekam




Sejauh yang saya ketahui, belum ada cara terbaik untuk menyembuhkan diabetes melitus. Penawaran-penawaran banyak sekali pengobatan yang bombastis di media massa banyak yang tidak terbukti.

Kita tidak pernah mendengar ada seseorang yang kembali sehat setelah mengkonsumsi obat ini atau itu. Atau sehat setelah melaksanakan pengobatan tertentu.

Adapun cara mengobati diabetes secara alami yang saya jelaskan yaitu dengan cara bekam.

Efektifitas Penyembuhan Diabetes Melitus Dengan Bekam

Harus diakui metode bekam masih kurang dipercaya oleh sebagian besar orang terutama dalam mengobati diabetes. Termasuk saya sendiri.

Akan tetapi fakta-fakta mengungkapkan betapa bekam merupakan pilihan terbaik sebagai obat diabetes.

Awalnya...

Seseorang yang mengalami luka diabetes mencoba metode bekam. Luka di kaki itu sudah membusuk. Berbagai cara telah dilakukan untuk menyembuhkannya.

Tetapi..

Hasilnya nihil. Tidak satupun yang benar-benar efektif. Tidak sedikitpun ada gejala dari perbaikan kondisi lukanya. Apalagi tanda kesembuhan...

Lalu...

Ia memakai metode bekam. Padahal metode ini memakai jarum yang sanggup melukai. Sesuatu yang sangat ditakuti dan tidak dianjurkan.

Pembekaman itu dilakukan secara rutin selama dua minggu, 2 kali dalam sehari. Tentunya setelah diperiksa apakah tubuhnya memungkinkan pembekaman seintensif tersebut.

Hasilnya...

Lukanya mengering. Sebuah keajaiban bagi seorang penderita diabetes. Luka yang menahun tersebut benar-benar mengarah pada kesembuhan.

Hal ini ditandai dengan hilangnya bisul dan cairan berbau lainnya. Jaringan kulit mulai merapat dan menutup. Kulit telah berhasil menghasilkan sel-sel kulit baru.

Setelah dua  ahad frekuensi pembekaman diturunkan, yakni 3 hari sekali. Apa yang terjadi kemudian? Luka tersebut benar-benar sanggup sembuh.


Pengukuran Kadar Gula Darah

Mengapa saya katakan bekam sangat efektif?

Berbagai obat diabetes dan metoda penyembuhan lain belum ada yang seefektif itu. Jangankan menyembuhkan luka, menurunkan kadar gula darahpun agak sulit.

Bagaimana dengan pembekaman?

Dengan metode ini kadar gula darah benar-benar turun, bahkan berada di angka normal. Dalam pengukuran yang dilakukan sebelum dan setelah terapi bekam, terlihat bagaimana hanya dalam 1 atau 2 kali terapi, gula darah penderita berada di angka normal.

Kadar gula yang normal itu merupakan salah satu alasan mengapa luka sebab diabetes sanggup sembuh.


Satu-Satunya Pembuktian...

... ihwal kehebatan bekam sebagai obat diabetes yaitu kisah dari mereka yang mengalaminya langsung. Saya selalu berharap bahwa metode baik ini sanggup diketahui oleh masyarakat sebab metode ini benar-benar baik bagi kesembuhan penderita.

Setidaknya ada tiga laba besar dengan memakai bekam:

  • Tingkat kesembuhan yang tinggi
  • Biaya yang sangat murah
  • Akses yang mudah


Demikian cara mengobati diabetes melitus secara alami. Silakan menyebarkan pengalaman bersama kami melalui kolom komentar.




Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar